search

Menunggu Xiaomi Redmi 8A datang di Indonesia

08 Nov 2019 In  Berita
by Alfatih FY
redmi-8a-spesifikasi.jpg

Gogawai.COM - Xiaomi sudah dapatkan sertifikasi TKDN untuk dua smartphone terbarunya, Mi Note 10 Pro dan Redmi 8A.

Redmi 8A dengan nomor seri M1908C3KG telah lolos dari sertifikasi TKDN dengan presentase yang didapat sebanyak 32,60 persen.

Tampaknya, Xiaomi berusaha untuk mengakhiri tahun ini dengan perangkat yang telah tercatat itu. Pasalnya, kehadiran lini seri low end mendapat sambutan yang cukup baik dari Mi Fans di Indonesia.

Dilansir dalam GSMArena, ponsel pintar seri A ini tetap akan membawa chipset Snapdragon 439. Sama halnya dengan pendahulunya, Redmi 7A yang juga ditenagai dengan chipset yang sama.

Kemudian, chipset tadi akan dipadankan dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung Flash charging 18W. Kabarnya, Redmi 8A akan memiliki 2 konfigurasi RAM/ROM yaitu 2GB/32GB dan 3GB/32GB.

Baca Juga : Ingin berinvestasi Online? Olymp Trade Aja

Untuk bagian belakangnya, Xiaomi tetap akan menyematkan Redmi 8A dengan single kamera berukuran 12 Megapiksel seperti pada 7A. Sedangkan, untuk kamera selfienya akan beresolusi sebesar 8 Megapiksel.

Harga Redmi 8A di India dibanderol 6,499 Rupee dalam situs Flipkart atau sekitar Rp1,2 juta. Tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi terkait Redmi 8A yang akan datang di Tanah Air.

Baca Juga :

Previous articleIngin berinvestasi Online? Olymp Trade Aja
Next articleInstagram akan Punya Fitur Sembunyikan Likes