search

Huawei, dan Samsung Persiapkan Pesaing Motorola Razr?

18 Nov 2019 In  Smartphone
by Alfatih FY
motorola-razr-2019.jpg

Gogawai.COM - Huawei dikabarkan tengah mempersiapkan calon pesaing kuat Motorola Razr. Raksasa China ini akan menjadi yang kedua dalam memproduksi ponsel pintar yang juga bisa dilipat.

Kabar lain juga menyebutkan, bahwa saat ini Samsung juga telah mengkonfirmasi sedang menggarap produk seperti clamshell.

Smartphone lipat Huawei ini tidak akan memiliki notch. Tapi, Huawei akan menggunakan teknologi di layar untuk menyembunyikan kamera selfie.

Sedangkan pada bagian belakang meminjam pengaturan mirip dengan beberapa flagship seri P terbaru. Artinya, ada modul vertikal yang diposisikan di sudut kiri atas sebagai rumah untuk tiga sensor.

Sejauh ini, spesifikasi rinci tentang mekanismenya kini belum diketahui. Seperti halnya paten desain, tidak ada jaminan Huawei akan benar-benar merilis smartphone yang disebut-sebut sebagai pesaing Motorola Razr.

Baca Juga : Cek Harga! Imoo Z6 Frozen II Resmi Rilis di Indonesia

Kalau pun smartphone tersebut jadi diproduksi secara massal, kemungkinan baru bisa melakukan debut internasional pada gelaran MWC 2020 akhir Februari nanti, tepat satu tahun setelah rilis Huawei Mate X.

Baca Juga :

Motorola Razr versi anyar sendiri telah meluncur secara resmi, dalam bentuk smartphone lipat. Selain berdesain kekinian, reinkarnasi dari ponsel legendaris Motorola itu pun disematkan tombol dialer ikonik ala Motorola Razr V3 yang muncul pada tahun 2004

Dialer ikonik Razr ini seakan menjadi sebuah easter eggs. Sebab, itu membuat para penggunanya nanti dapat bernostalgia.

Baca Juga : Spesifikasi Vivo S5 yang Dijual Seharga 5,4 Juta

Untuk mengakses dialer tersebut, pengguna tinggal masuk ke Quick Setting, dan pilih opsi bernama Retro Razr.

Previous articleSpesifikasi Vivo S5 yang Dijual Seharga 5,4 Juta
Next articleSpotify Sedang Uji Fitur Lirik di Indonesia