search

Cek! Harga Vivo S1 Pro Jelang Rilis Ditanah Air

22 Nov 2019 In  Harga Smartphone
by Alfatih FY
vivo-s1-pro.jpg

Gogawai.COM - Vivo S1 Pro baru akan dirilis di Tanah Air pada 25 November mendatang. Sebelumnya Vivo S1 Pro telah lebih dulu mendarat di Filipina.

Menariknya! Sepertinya model S1 Pro yang rilis di Filipina berbeda dengan versi original yang sudah diluncurkan perusahaan di Cina.

Di Filipina, Vivo S1 Pro menampilkan layar Super AMOLED 6,38 inci dengan resolusi 1080p+ dan poni model tetesan air yang dihuni kamera selfie 32MP. Ponsel ini juga dibekali fitur pembaca sidik jari yang tertanam di-dalam-layar.

Rekomended Rohultoday ID : Melalui FGD, Polres Rohul Ajak Masyarakat Ikut Antisipasi Paham Radikalisme

Kamera yang tertanam dibagian belakang ponsel ini adalah 48MP (sensor GM1 1/2″, aperture f/1.8) bergabung dengan kamera sudut ultrawide 8MP (108°). Kamera makro 2MP (jarak fokus 4cm) dan sensor kedalaman 2MP.

Yang berbeda adalah, Vivo S1 Pro versi Filipina ditenagai chipset Snapdragon 665, lebih lemah dari S1 Pro asli yang didukung Snapdragon 675.

Baca Juga : Rilis di Indonesia, Cek! Harga Laptop HP Spectre X360

Baca Juga :

Konfigurasi ponsel RAM 8GB dan penyimpanan 128GB serta akan menjalankan Funtouch OS 9.2 berdasarkan Android 9 Pie.

Baterai yang digunakan juga lebih besar, yakni kapasitas 4,500mAh. Port USB-C mendukung pengisian cepat pada 18W (9V dan 2A). Ada juga jack headphone 3.5mm di bagian atas.

Vivo S1 Pro yang tersedia dalam masa pre-order di Filipina dibanderal seharga PHP15.999 atau sekitar Rp4,4 juta. Dua pilihan warna yag ditawarkan, yaitu Fancy Sky dan Knight Black.

Baca Juga : Xiaomi Mi Band 3i akan Segera Meluncur

Nah! Untuk yang akan dirilis Vivo di Indonesia adalah Vivo S1 Pro yang sama dengan versi Filipina. Sedangkan untuk harga, belum ada informasi jelas berapa Vivo S1 Pro di Indonesia, tetapi perusahaan sudah membuka Blind Pre-order secara online maupun offline.

Previous articleRilis di Indonesia, Cek! Harga Laptop HP Spectre X360
Next articleGoogle Matikan Layanan Cloud Print Akhir 2020